Demam K-Pop Bikin Mie Instan Ini Laku di Pasaran

  Jumat, 09 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Ilustrasi (Pixabay)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM--Demam K-Pop sukses membuat varian Korean Spicy Chicken dari Mie Sedap lalu di pasaran. 

Varian baru dari Mie Sedaap Selection ini memang sukses menyita perhatian banyak orang, khususnya milenial dan K-Popers sejak diperkenalkan di acara We The Fest (WTF) 2019 Juli lalu.

Saking populernya, mie instan ala Korea ini tercatat habis terjual hanya dalam kurun waktu 1 minggu sejak dirilis.

“Fenomena lifestyle Korea semakin meningkat di Indonesia, termasuk kulinernya yang tidak hanya dinikmati para KPopers muda namun juga orang tua. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Kami ingin terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sejalan dengan filosofi Wings Group yang meyakini bahwa all the good things in life should be accessible for everyone. Maka dari itu, dari segi harga pun kami menghadirkan produk ini dengan harga yang terjangkau. Suatu kebanggaan bagi kami, produk kami dapat diterima dengan positif oleh masyarakat khususnya milenial dalam waktu yang singkat, bahkan pabrik kami harus menambah produksinya karena permintaan yang meningkat,” ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Secara keseluruhan, Mie Sedaap memang dikenal dengan teksturnya yang kenyal serta rasanya yang khas dan lezat. Tidak hanya itu, inovasi-inovasi baru dari Mie Sedaap tentunya juga mendapatkan respon yang positif oleh seluruh kalangan konsumen Indonesia.

“Untuk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken konsistensi tekstur mie yang kenyal dan besar seperti kebanyakan mie Korea benar-benar kami jaga dan terapkan. Kami juga melengkapi produk ini dengan extra bawang goreng serta bubuk cabe yang tingkat kepedasannya dapat diatur sesuai selera untuk menambah kenikmatan makan Anda. Karena bagi kami, inovasi menjadi salah satu kunci sukses dalam merengkuh pasar mie instan,” tambah Mita Ardiani.

Dari hasil pantauan dari media sosial dan sejumlah e-commerce di Indonesia, banyak yang mencari produk ini dan mengulang pesanannya. Ditemukan pula beberapa review vloggers di media sosial terhadap Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Mayoritas menyukai tekstur mie juga rasa pedasnya.

“Waktu pertama kali cobain Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken di WTF, aku langsung suka banget! Rasanya Korea banget, mienya lebih kenyal berbeda dengan mi instan lainnya dan pedasnya juara! Buat yang suka pedas, wajib untuk cobain varian baru ini,” ujar Michelle Hendra, salah satu selebgram dan tim #sedaapsquad.

Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken merupakan mie instan pertama di Indonesia yang bisa diatur tingkat kepedasannya, sehingga sangat cocok untuk semua lidah Indonesia khususnya para pecinta rasa pedas. Anda dapat mencoba sendiri dengan menuang 1 bungkus bubuk cabe untuk mendapatkan cita rasa pedas nikmat atau menuang 2 bungkus bubuk cabe untuk mencoba sensasi pedas gila.

Segera dapatkan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken di minimarket dan supermarket terdekat dengan harga Rp2,500,-. Untuk info lebih lengkap cek instagram @miesedaapid.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar