Yamaha

Nicky Astria Gelar Konser Bertajuk ‘Terus Berlari’

  Jumat, 09 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Penyangi rock wanita ternama, Nicky Astria (kanan), saat tampil di Tengarong dalam acara Kukar Rockin' Womans Day, di halaman Kantor Bupati Kukar, Senin (11/11) malam. (Hayru Abdi/ANTARA Kaltim)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Setelah cukup lama vakum, Nicky Astria siap meramaikan dunia musik Tanah Air lewat konser bertajuk, “Terus Berlari”. 

Konser ini diadakan atas permintaan para penggemar Nicky Astria yang mengaku rindu dengan penampilan lady rocker asal Bandung itu. 

"Kami mencoba menghadirkan Nicky Astria karena permintaan yang begitu banyak masuk kepada kami dari penggemar Teh Nicky," ujar Iwan Kurniawan selaku promotor konser Nicky Astria di Jakarta, Jumat (9/8/2019). 

Tak hanya menyanyikan lagu baru, dalam konser tersebut, Nicky Astria juga akan membawakan lagu-lagu milikinya yang pernah hits di era 80-an. Bahkan, ia akan melakukan kolaborasi dengan musisi Indonesia dan Malaysia seperti Nagita Slavina, Rini Wulandari, serta penyanyi Malaysia, Furhan. 

"Nanti ada 16 lagu, tapi enggak semua saya yang bawain. Ada kolaborasi juga sama penyanyi lain, kaya Nagita Slavina sama Rini Wulandari. Ada musisi Malaysia juga, Furhan Expose yang memang sebelumnya sudah pernah kolaborasi di album saya," kata Nicky Astria di kesempatan yang sama. 

Konser Nicky Astria akan digelar pada 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.  

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar