Yamaha

Nicky Astria Sempat Ragu Gelar Konser Tunggal

  Jumat, 09 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Nicky Astria saat Jumpa Pers di Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). (Istihanah Soejoethi/Ayojakarta.com)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM—Nicky Astria mengaku sempat ragu saat ditawarkan menggelar konser tunggal. Bahkan, setelah menerima tawaran dari promotor, lady rocker asal Bandung itu sempat ingin membatalkan acara tersebut karena menyesal. 

"(Menjelang konser) mentalnya up and down dan pas terima tawaran (konser) sempat nyesal dan besoknya minta dibatalin," ujar Nicky Astria saat Jumpa Pers di Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). 

Dalam acara tersebut, Nicky Astria mengatakan, promotor memerlukan waktu dua tahun untuk mendapat persetujuan darinya mengadakan konser tunggal. 

"Waktu pertama dikenalin dengan Iwan memutuskan 'ah, enggak ah' gitu. Karena saat itu (2 tahun lalu) saya merasa enggak nyaman aja. Enggak ada alasan yang spesifik," lanjutnya. 

AYO BACA : Nicky Astria Gelar Konser Bertajuk ‘Terus Berlari’

Nicky bercerita, setelah dua tahun, Iwan Kurniawan kembali mengajaknya menggelar konser tunggal. 

"Dua tahun kemudian, Mas Iwan datang lagi ke saya. Menurut saya, sabar ya enggak ngotot, nanya terus saya bilang 'ah enggak ah'. Dia nanyanya enggak setiap hari, sampai akhirnya saya ajak ketemu, cerita-cerita dan saya bilang oke (adain konser)," tuturnya. 

Setelah merampungkan konsep untuk konsernya, Nicky Astria merasa khawatir. Pasalnya, ia takut ekspektasi orang-orang terlalu tinggi terhadapnya. 

"Bukan karena tiket udah sold out, tapi aku takut enggak bisa menyenangkan orang lain," pungkasnya. 

Konser Nicky Astria bertajuk “Terus Berlari” akan digelar pada 23 Agustus 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar