Sukses di Amerika, BTS Putuskan 'Cuti' Panjang

  Senin, 12 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
BTS (nme.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Bintang K-pop yang sedang naik daun, BTS memutuskan untuk cuti dalam waktu lama. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi BTS pada Senin (12/8/2019). 

"BTS secara resmi akan cuti dalam waktu lama untuk berlibur sejak mereka debut," kata Big Hit Entertainment dilansir dari Yonhap News Agency. 

Waktu cuti mereka dimulai setelah BTS selesai tampil di acara 2019 Lotte Duty Free Family Concert pada Minggu (11/8/2019). 

Meskipun begitu, Big Hit Entertainment tidak memberikan keterangan lanjut mengenai kegiatan apa yang akan dilakukan BTS selaman menjalan masa istirahat lamanya itu. 

"Ini akan menjadi waktu untuk mereka menikmati kehidupan sebagai pria biasa di usia 20an," jelasnya. 

Tujuh pria tampan ini akan menghabiskan waktu liburan dnegan cara mereka sendiri, sebelum akhirnya kembali menghibur fans dengan musik yang lebih baik. 

Seperti yang diketahu, dua tahun belakangan BTS memang sangat aktif dalam menghasilkan karya. Mulai dari album comeback, hingga kolaborasi mereka dengan beberapa penyanyi dunia. 

Awal tahun ini, BTS menjadi grup pertama yang berhasil menduduki posisi pertama tangga album Billboard 200 dalam waktu kurang dari dua tahun yang sebelumnya diraih oleh band legendaris Inggris, Beatles. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar