Resmi Berpisah, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia

  Selasa, 13 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Aktor Liam Hemsworth berpose bersama istrinya Myley Cyrus di karpet merah pada pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California. (Antara/Reuters)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Setelah sempat diam, Liam Hemsworth akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Miley Cyrus. Melalui akun media sosial pribadinya, adik Chris Hemsworth ini mengonfirmasi kabar perpisahan dan harapan untuk istri yang ia nikasi Desember 2018 lalu itu. 

"Hai semuanya, ini cuma catatan kecil bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan aku harap dia sehat dan bahagia di masa yang datang," kata pemain "The Hunger Games" tersebut dikutip dari E Online, Selasa (13/8/2019). 

Meskipun begitu, Chris Hemsworth tidak menyebutkan penyebab dari perpisahannya dengan pemain Hanah Montana itu. 

"Ini adalah masalah pribadi dan aku tidak membuat, atau akan mengeluarkan, komentar apa pun kepada jurnalis atau media mana pun. Semua kutipan yang dilaporkan dan dikaitkan kepadaku adalah salah," tulis Liam Hemsworth.

Sebelumnya, pada Senin, Hemsworth sudah berkomentar pada The Daily Mail Australia.

"Kalian tak mengerti rasanya," kata dia di Byron Bay, Australia bersama Chris Hemsworth. "Aku tak ingin membicarakan soal ini, kawan."

E Online melansir bahwa sebenarnya Hemsworth mengalami masa-masa sulit usai perpisahan keduanya.

"Hal itu membuatnya tak nyaman bahwa semua orang tahu. Dia mengalami beberapa minggu yang buruk. Dia sedang bersama keluarganya dan bersama orang-orang yang akan mendukungnya dan mencoba menghiburnya," pungkasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar