Cinta Laura Senang Lahir saat Perayaan Kemerdekaan RI

  Minggu, 18 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Cinta Laura. (Istimewa)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Artis berdarah Jerman, Cinta Laura mengaku senang sang ibu memilih tanggal 17 Agustus untuk melahirkannya. Padahal, seharusnya dia lahir di bulan September.

"Jujur seharusnya aku lahir di bulan September, tapi karena mami lahirkan aku sesar jadi mami yang pilih tanggal, dia ingin aku lahir di hari kemerdekaan Indonesia, aku senang karena 17 Agustus dirayakan oleh seluruh penduduk Indonesia," katanya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Wamen ESDM Merayakan Peringatan Kemerdekaan RI di Blok Rokan

Cinta Laura juga mengaku senang karena hari ulang tahunya bertepatan dengan libur nasional. "Oh iya, yang paling menyenangkan adalah setiap aku ulang tahun mau hari Senin, Selasa, Rabu, ‘it’s always a holiday’ karena tanggal merah," tambahnya.

Artis yang belum lama mengeluarkan single baru itu, mengaku memiliki perlombaan favorit saat perayaan 17 Agustus saat masih remaja.

AYO BACA : Arsy Widianto Tak Pernah Absen Ikut Lomba 17-an

"Aku ingat waktu umur 12 atau 13 tahun beberapa kali ikut lomba 17 Agustus, paling suka lomba yang lompat-lompat dalam karung itu dan makan kerupuk, karena aku suka makan," kata Cinta kepada Antara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Cinta mengatakan, dirinya sangat kompetitif dalam berbagai hal, karenanya ia suka berlomba tak terkecuali lomba khas 17 Agustus.

"Selain itu aku juga suka lomba yang memasukkan cabai ke dalam botol, eh maksudku paku, itu seru banget," ujarnya sembari tertawa.

Saat ditanya sifat apa dari dirinya yang sangat ke-Indonesia-an, dia menjawab empati.

"Walau aku tidak besar di Indonesia, tapi mamiku selalu ngajarin aku untuk berempati sama orang lain, peduli satu sama lain, dan itu yang juga aku banggakan sih dari Indonesia, karena empati di negara-negara luar seperti Eropa itu sangat langka,"ujar Cinta.

AYO BACA : Sambut HUT RI ke-74, Monas Gelar Festival of Light

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar