Yamaha

Hadapi Kalteng Putra, Persija Jakarta Berniat Akhiri Tren Negatif

  Selasa, 20 Agustus 2019   Hendy Dinata
Persija (republika.co.id)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Persija Jakarta bakal menjamu tamunya Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). 

Laga tersebut digadang-gadang bakal menjadi momen Persija Jakarta untuk mengakhiri hasil negatif di beberapa pertandingan sebelumnya. 

Sang Pelatih Julio Banuelos pun mengatakan bahwa anak asuhnya sedang dalam kondisi yang baik dan siap bertanding. 

Ada 18 pemain yang disiapkan pelatih Julio Banuelos, termasuk playmaker asing, Bruno Matos yang sebelumnya absen di dua pertandingan.  

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Ada prospek yang bagus di latihan setelah pertandingan terdahulu dan kami siap menghadapi Kalteng Putra," kata Banuelos, Senin (19/8/19). 

Gelandang sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan pun angkat bicara. Dirinya bertekad membawa tim ke jalur kemenangan. Apalagi, Persija Jakarta bermain di stadion baru dan hal itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. 

"Kami akan berjuang sekuat tenaga karena Persija saat ini berada di papan bawah dan kami harus memanfaatkan laga kandang. Kalteng Putra punya banyak pemain bagus, jadi kami harus bekerja keras.," ucap Novri. 

Untuk diketahui, Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan sembilan poin dari 10 laga, sedangkan Kalteng Putra menduduki peringkat ke-12 (15 poin dari 13 laga).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar