Yamaha

Julio Banuelos: Kami Kurang Beruntung

  Senin, 02 September 2019   Hendy Dinata
Pelatih Persija Julio Banuelos (ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Julio Banuelos mengatakan bahwa dewi fortuna belum menyertai Persija Jakarta saat dikalahkan tamunya Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019 dengan skor tipis 0-1, Minggu (1/8/2019). 

Hasil buruk itu didapatkan Macan Kemayoran dihadapan puluhan ribu pasang mata para pendukung setia mereka, The Jakmania, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Usai laga, Julio Banuelos mengaku sangat kecewa. Menurut dia, Persija tampil buruk karena tidak diperkuat beberapa pemain terbaiknya.

“Sangat sulit untuk bangkit, karena banyak pemain yang tidak bisa tampil. Itu sangat mengganggu sekali. Namun demikian, kami harus tetap kerja keras untuk persiapan di pertandingan berikutnya supaya lebih baik lagi,” kata Banuelos. 

Julio juga mengatakan bahwa keberuntungan belum memihak pada tim yang dibesutnya saat menghadapi laga tersebut. 

“Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kami. Selama 90 menit kami kuasai pertandingan. Tapi berkali-kali bola selalu kena tiang dan tidak masuk,” lanjut sang pelatih.

Akibat kekalahan tersebut, Persija kini merosot ke posisi 17 klasemen Liga 1. Mereka memiliki nilai 14, hanya unggul tiga angka dari tim juru kunci yakni Semen Padang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar