Yamaha

Ingin Dapat Tiket Murah ke Korea Selatan, Begini Caranya

  Jumat, 06 September 2019   Istihanah Soejoethi
Korea Travel Fair 2019 di Mal Kota Kasablanka/Ayojakarta.com

JAKARTA SELATAN,AYOJAKARTA.COM-- Travel fair merupakan suatu acara yang paling ditunggu para penghobi jalan-jalan. Pasalnya, di acara semacam ini, para pelancong dapat memperoleh tiket dengan harga yang murah. 

Hal itu pun menjadi daya tarik tersendiri dalam acara Korea Travel Fair 2019 yang diadakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang diadakan selama tiga hari itu, juga terdapat penawaran tiket pesawat murah dari para maskapai penerbangan dan agen perjalanan. 

Tak hanya itu, Bank Mandiri sebagai official bank partner 'Korea Travel Fair 2019' juga telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung yang akan mengunjungi Korea. 

AYO BACA : Promosikan Wisata Ramah Muslim, KTO Gelar Muslim Friendly Korea Festival di Jakarta

Vira Widiyasari, Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, Korea Selatan masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari adanya peningkatan transaksi Mandiri Kartu Kredit di atas 15 persen pada bulan Juli 2019. 

"Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit ingin berlibur ke Korea Selatan,'' ujarnya, Jumat (6/9/2019).

Bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan, antara lain tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, program #spend&get e-voucher hingga Rp 500 ribu tanpa kuota, serta masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pemegang Mandiri Kartu.

Acara Korea Travel Fair juga diramaikan denga beragam acara pendukung juga akan digelar untuk menambah semarak gelaran Korea Travel Fair ini, mulai dari Muslim Traveler’s Story yang menghadirkan Natasha Rizky, Ujung Oppa, serta Asma Nadia, yang akan berbagi pengalaman selama menjelajah Korea, live cooking dari Chef Jun yang akan berbagi resep masakan khas Korea, hingga lelang tiket pesawat dan paket tour Korea mulai dari 500 ribu. 

Tidak ketinggalan, pertunjukan non-verbal yang didatangkan langsung dari Korea. Kali ini, Fantastick dan Pang Show akan mengisi panggung utama KTF 2019 selama tiga hari. Acara Korea Travel Fair 2019 akan ditutup dengan penampilan Petra Sihombing serta pengundian lucky draw yang berhadiah tiket PP ke Korea bagi 4 orang pengunjung yang beruntung.

AYO BACA : KTO Targetkan 300 Ribu Wisatawan Indonesia Datang ke Korea

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar