Fans Siapkan Kado Spesial Hasil Penggalangan Dana untuk NCT Dream

  Selasa, 10 September 2019   Istihanah Soejoethi
Kado spesial NCTzen Indonesia untuk NCT Dream/Ayojakarta

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Kedatangan boyband Korea, NCT Dream, ke Indonesia disambut amat meriah oleh penggemar fanatiknya. 

Tak hanya dengan penjemputan di bandara, fans yang tergabung dalam NCTzen Indonesia juga telah menyiapkan kue dan rangkaian bunga untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada empat member NCT Dream, Renjun, Jeno, Jaemin, dan Haechan. 

"Kami membuka donasi untuk membuat ini. Ada kue sama bunga buat NCT, terus ada cemilan sama hand banner untuk fans," ujar founder fanbase NCTzen Indonesia, Sasi, kepada AyoJakarta, Selasa (10/9/2019). 

Sasi menuturkan, penggalangan dana tersebut dibuka sejak kabar kedatangan NCT Dream diumumkan oleh pihak penyelenggara Konser Korean Wave 2019. NCTzen Indonesia mengajak fans untuk berdonasi melalui media sosial dan grup WhatsApp. 

NCT Dream merupakan boyband asuhan SM Entertainment yang memulai debut pada 2016 dengan tujuh anggota, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung. 

Berbeda dari idol grup lain, NCT Dream memiliki konsep kelulusan untuk setiap member yang sudah berusia 20 tahun. Mark menjadi member pertama yang lulus pada awal 2019 lalu. 

Tahun ini, empat member NCT Dream, yaitu Renjun, Jeno, Jaemin dan Haechan dipastikan lulus dan berhenti melakukan promosi dengan grup yang dijuluki The Real Teenagers Idol Group itu.

NCT Dream hadir di Indonesia sebagai pengisi acara Konser Korean Wave bersama Ruang Guru yang akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV malam ini. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar