Belum Jajan Kuliner Khas Indonesia, NCT Dream Disarankan Fans Coba Nasi Goreng

  Rabu, 11 September 2019   Istihanah Soejoethi
Penampilan NCT Dream di Econvention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Selasa malam tadi (10/9/2019)/Ayojakarta.com

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- NCT Dream hadir di Jakarta sejak Senin malam (9/9/2019). Kehadiran enam cowok ganteng asuhan SM Entertainment itu adalah untuk mengisi acara Korean Wave 2019 di Econvention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Selasa malam tadi (10/9/2019). 

Di sela penampilannya dalam konser tersebut, NCT Dream melakukan tanya jawab dengan Zara JKT 48, Indra Herlambang dan Lee Jong Hoon. 

Dalam sesi tersebut, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung ditanya mengenai makanan Indonesia apa yang mereka suka. Sayangnya, NCT Dream mengaku belum sempat mencoba makanan khas Indonesia. 

"Kami belum mencoba makanan Indonesia," ujar Haechan. 

Ia malah meminta rekomendasi dari penggemar yang hadir di sana. "Apa rekomendasi makanan enak menurut kalian?" lanjut Haechan. 

Penonton pun kompak menjawab Nasi Goreng. Kemudian, Lee Jong Hoon menjelaskan bahwa Nasi Goreng serupa dengan makanan Korea, yaitu Bokkumbap. 

Tak hanya itu, NCT Dream juga sempat membuat "gombalan" untuk para fansnya yang datang ke Ancol. Tepatnya, saat menjawab pertanyaan hal yang mereka paling suka dari Indonesia. 

"Sijeuni (sebutan untuk fans NCT)," ujar Haechan. 

Total ada empat lagu yang mereka bawakan, yaitu We Go Up, Go, Stronger dan We Boom. 

Haechan mengaku senang dan ingin kembali terus ke Jakarta. 

"NCTzen (sebutan untuk fans NCT) mantul (mantap betul).  Datang pertama kali, mau balik lagi," ucap penyanyi usia 19 tahun itu. 

Tak hanya Haechan, dua member NCT Dream lain, Jeno dan Jaemin yang pernah melakukan pengambilan gambar untuk acara amal di Indonesia, juga sangat senang dapat kembali ke Jakarta. 

"Senang bisa lihat kondisi di Indonesia dan terlibat. Bisa belajar langsung juga," kata Jeno. 

Dalam kesempatan itu, NCT Dream mengaku ingin menjadi lebih baik dan lebih matang dalam bermusik. 

"(Kami ingin ) lebih baik lagi dan lebih matang. Tunggu kami ya," ucap Jeno. 

"Aku cinta Indonesia. Mantul," ucap mereka berenam. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar