Malam Ini Ngobrol Jakarta #10 Bahas Gage dan Strategi Mobilitas yang Efektif

  Rabu, 11 September 2019   Aldi Gultom
JSC Hive, Jakarta/coworker.com

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Ngobrol Jakarta seri ke-10 akan digelar malam ini dengan membahas isu perluasan ganjil-genap (Gage) di Jakarta dan strategi mobilitas yang efektif.

Kegiatan Ngobrol Jakarta dimulai pada 2018 oleh CoHive, sebuah perusahaan Indonesia yang menyediakan ekosistem terintegrasi berupa ruang kerja bersama dan ruang usaha bersama, berkolaborasi dengan Jakarta Smart City.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pemula dan lebih lanjut tentang berbagai masalah yang terjadi di provinsi DKI Jakarta. Tujuannya untuk memicu kreativitas dan ide-ide untuk menemukan solusi yang efektif dan praktis. 

Acara malam nanti digelar di JSC Hive by CoHive, Jalan Prof. Dr. Satrio Nomor 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dimulai pukul 18.45 sampai 21.00 WIB.

Para pembicara yang dijadwalkan hadir adalah Perwakilan Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Provinsi DKI Jakarta, lalu Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan DKI Jakarta, Muhammad Daud; Waze Country Manager Indonesia, Marlin R Siahaan; dan Head of Product Sejalan.id & Co-Founder of Nebengers, Andreas Swasti.

Diskusi akan dimoderatori oleh Ketua Forum Transportasi Perkotaan MTI Pusat, Gandrie Ramadhan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar