Yamaha

Laga Persija vs PSIS, Seruan Jakmania Bawa Spanduk Nyeleneh

  Minggu, 15 September 2019   Hendy Dinata
Ketua Harian The Jakmania, Irlan Alarancia (bertopi warna coklat) /Ayojakarta

JAKARTAPUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Minggu sore (15/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dipastikan akan ramai spanduk nyeleneh.  

Ketua Harian The Jakmania, Irlan Alarancia menyoroti cara main tim kesayangan mereka yang belakangan ini menurun. Ajakan membentangkan spanduk nyeleneh semata-mata bentuk dukungan The Jakmania agar Macam Kemayoran, julukan Persija Jakarta- bangkit dari papan bawah dan meraih kemenangan,

"Kita kehabisan kata-kata. Dukung total dengan aksi dan atraksi juga kata-kata pembangkit tetap nggak bisa menang. Ya udah kita bercanda saja, masih bisa menang nggak nih?"ujar Irlan Alarancia kepada Ayojakarta di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, lanjut Irlan yang biasa disapa Abi Irlan, kehadiran spanduk nyeleneh nanti diharapkan bisa meredam emosi para suporter Persija yang menuntut sang pelatih, Julio Banuelos untuk mundur.

AYO BACA : Laga Pertaruhan! Persija Kontra PSIS

Terpenting pula menarik peran The Jakmania untuk memenuhi stadion pertandingan.

"Stadion jadi sepi karena prestasi Persija yang jelek. Jadi ajakan itu juga bertujuan untuk menarik anak-anak (The Jakmania) untuk memenuhi stadion," tambahnya.

Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu sore pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Macan Kemayoran berada di peringat 17  klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka cuma meraup tujuh poin dari delapan laga, hasil satu kemenangan, empat imbang, dan tiga kekalahan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar