Yamaha

Beragam Spanduk Nyeleneh Warnai Laga Persija Vs PSIS Semarang

  Minggu, 15 September 2019   Hendy Dinata
Spanduk "nyeleneh" yang dibawa The Jakmania/Istimewa

BEKASI, AYOJAKARTA.COM -- Beragam spanduk nyeleneh dibentangkan The Jakmania di berbagai sudut Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019, antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019).

Spanduk bertuliskan 'Soto Lamongan', 'Seblak Padang', dan 'Intinya Intisari Tapi Harus Inget Orang Tua' tampak terbentang di sudut-sudut Stadion.

Hal tersebut dilakukan The Jakmania sebagai bentuk dukungan kepada tim kesayangan mereka yang berjuluk Macan Kemayoran.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ketua Harian The Jakmania, Irlan Alarancia mengajak para anggotanya untuk membawa dan membentangkan Spanduk-spanduk nyeleneh tersebut.

Irlan mengaku, ajakan itu adalah sindiran sekaligus sebagai bentuk dukungan pada Macan Kemayoran agar dapat meraih kemenangan kala menghadapi PSIS Semarang.

"Kita kehabisan kata-kata. Dukung total dengan aksi dan atraksi juga kata-kata pembangkit tetap gak bisa menang. Yaudah kita bercanda saja, masih bisa menang gak nih?," ujar Irlan Alarancia kepada Ayojakarta, Minggu (15/9/2019).

Hingga berita ini diturunkan, Persija Jakarta berhasil unggul dua gol atas tamunya PSIS Semarang. Dua gol Persija dicetak Marko Simic pada menit 45 babak pertama, ditambah gol dari Rohit Chand pada menit ke 55 babak kedua.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar