Yamaha

Basri Baco: Jakarta Lebih Top Zaman Ahok

  Selasa, 17 September 2019   Rizki Amana
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar Basri Baco/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Golkar, Basri Baco menilai, program-program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menghasilkan kemajuan bagi warga ibu kota. Basri mengungkapkan hal itu terkait wacana Anies yang mengizinkan pedagang kaki lima (PKL) berjualan di atas trotoar. 

Basri kemudian membandingkan penataan PKL di Jakarta di era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Di era itu, kata dia, penataan PKL lebih manjur dibanding program yang digodok Anies. 

AYO BACA : Wacana Anies Izinkan PKL Berjualan di Atas Trotoar Dinilai Tidak Adil

''Kalau dulu kan Ahok ada lokus (lokasi khusus) yang tadi bertebaran sepanjang pinggir jalan. Kayak di Proklamasi itu lebih bikin rapi. Terus gimana bikin rapi kalau PKL mau dinaikkin ke trotoar,'' kata Basri Baco di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Tak hanya itu, Basri juga mengkritisi pelayanan publik di era kepemimpinan Anies dengan Ahok. Ia menilai, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih menutup diri terhadap pengaduan masyarakat. 

''Sistem pelaporan masyakatnya lebih enak Ahok, disiplin pegawainya lebih enak Ahok. Kita ngadu aja nggak ditanggapin bisa lewat (pecat) tuh lurah. Lebih top zaman Ahok,'' pungkasnya.

AYO BACA : Anies Harus Jelaskan ke Publik Soal Rencana PKL Mangkal di Atas Trotoar

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar