Yamaha

120 Kepala Sekolah dan Guru Ikuti Sosialisasi Peraturan Kepegawaian

  Rabu, 18 September 2019   Editor
sosialisasi Peningkatan Pemahaman Pegawai terhadap Peraturan Kepegawaian/beritajakarta.id

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menggelar sosialisasi Peningkatan Pemahaman Pegawai terhadap Peraturan Kepegawaian di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota. Kegiatan ini diikuti 120 kepala sekolah dan guru TK, SD, SMP dan SMA/SMK di Jakarta Selatan.

Wakil Kepala SMAN 47 Bidang Kurikulum, Rudi Hidayat mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memahami peraturan kepegawaian. Melalui kegiatan tersebut, para guru diharapkan menjadi lebih semangat mengajar dan mengembangkan diri masing-masing

''Semoga kami dapat meningkatkan profesionalisme dan integritas serta kualitas pelayanan,'' ujarnya, Rabu (18/9/2019).

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Fadjar menambahkan pihaknya memiliki komitmen dan upaya dalam memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan karier jabatan fungsional guru.

''Kegiatan ini diadakan untuk memberikan informasi kepada pegawai berkaitan peraturan pengembangan karier fungsional guru serta permasalahannya,'' katanya.

Tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Heri Rubianto berharap, acara ini bisa meningkatkan pemahaman tentang pelayanan dan peraturan kepegawaian para fungsional guru.

''Semoga peserta dapat memahami lingkup pekerjaannya dengan baik dan para guru di sekolah dapat berkembang melalui jenjang karier yang tersedia,'' pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar