Terpisah Beberapa Lama, Meghan Markle Ungkap Rindunya untuk Harry

  Rabu, 02 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Meghan Markle - Pangeran Harry/Pagesix.com

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Meghan Markle nampaknya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Pangeran Harry setelah tinggal terpisah untuk beberapa waktu.

Dalam sebuah interview, mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu mengaku sudah rindu dan tak sabar untuk bertemu kembali dengan suaminya itu.

"Berada di Afrika dan Afrika Selatan untuk pertama kali sangat menyenangkan dan Harry melanjutkan ke negara lain sendiri. Hari ini kami akan bertemu, aku sudah tidak sabar, aku sangat merindukannya," kata perempuan bergelar Duchess of Sussex itu.

AYO BACA : Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Elegan di Premier Film Lion King

Selama sang suami berada di lokasi lain, Meghan Markle selalu membawa buah hatinya, Archie Harrison, di setiap kesempatan. Menurut Meghan, semua jadwalnya sudah disesuaikan dengan jadwal merawat bayinya yang berusia 5 bulan.

"Kami sangat baik. Aku pikir semua jadwal memang sudah disesuaikan dengan jadwal mengurus Archie," jelasnya.

Meghan Markle diketahui publik sebagai ibu yang sangat modern. Ia dapat melakukan semua hal dengan baik secara bersamaan, mulai dari menemani Archie tidur, makan, mengganti popoknya, sambil menemani suami dalam kegiatan-kegiatan kerajaan, mengunjungi sekolah, mendatangi kegiatan amal hingga memberikan pidato tentang kesetaraan gender.

AYO BACA : Ini Cara Meghan Markle Bersimpati untuk Remaja Korban Pembunuhan di Afrika Selatan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar