Yamaha

Prabowo Bantah Minta Jatah Tiga Menteri Ke Jokowi dan Megawati

  Sabtu, 05 Oktober 2019   Aldi Gultom
Dahnil Anzar Simanjuntak/Poskotanews.com

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM — Prabowo Subianto membantah rumor yang menyebut dirinya meminta jatah tiga menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin 2019-2024.

"Tidak benar bahwa Pak Prabowo meminta posisi tiga menteri kepada Pak Jokowi. Hampir seluruh pertemuan yang dilakukan Pak Prabowo, baik bersama Pak Jokowi, Bu Megawati (Ketum PDIP) maupun tokoh-tokoh pemerintahan belakangan ini selalu diisi saran-saran kualitatif yang disampakan secara langsung,” jelas Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui video yang disebarkan lewat media sosialnya.
 
Menurut Dahnil, saran-saran yang diberikan Prabowo kepada pemerintah terkait ekonomi, kedaulatan pangan, kedaulatan energi, pertahanan-keamanan dan ancaman disintegrasi.

“Banyak hal disampaikan. Konsepsi pembangunan ekonomi, pertahanan keamanan, serta konsepsi-konsepsi lain yamg menurut Pak Prabowo harus banyak berubah dalam rangka membangun jalan baru,” tegas Dahnil.

“Sama sekali tidak ada pembicaraan praksis dalam tiap pertemuan Pak Prabowo dengan Jokowi dan Megawati,” tambahnya.

Menurut Dahnil, semua pembicaraan Prabowo dengan pihak yang berkuasa dilakukan dalam bentuk silaturahmi menyatukan visi dan misi dan memberikan saran untuk Indonesia lebih maju.

“Kalau ada yang menyatakan Prabowo minta jatah tiga menteri, itu pernyataan tidak benar. Sampai detik ini Pak Prabowo masih sekadar memberikan saran-saran beliau,” terang Dahnil.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar