Yamaha

Nggak Canggung, IN2IT Sapa Fans dengan Bahasa Gaul Indonesia

  Minggu, 06 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
IN2IT yang tampil casual kembali berinteraksi dengan para fansnya yang hadir di Tribeca Park, Mall Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (5/10/2019)/Ayojakarta.com

JAKARTABARAT, AYOJAKARTA.COM -- Boyband asal Korea, IN2IT menyapa fansnya di Indonesia untuk kedua kalinya.

Grup jebolan acara survival idol Boys24 itu hadir di Jakarta sebagai pengisi acara K-Content Expo 2019 yang diselenggarakan Korea Content Creative Agency (KOCCA) di Indonesia.

"Halo apa kabar, kami IN2IT," ujar keenam member IN2IT usai tampil dengan lagu pertama, Amazing Day.

IN2IT yang tampil casual kembali berinteraksi dengan para fansnya yang hadir di Tribeca Park, Mall Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (5/10/2019).

Inpyo, Jiahn, Yeontae, Inho, Hyunuk, dan Isaac memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga mengucapkan beberapa bahasa 'gaul' setiap kali menjawab pertanyaan dari MC.

IN2IT melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu, Snapshot dan Sorry for My English secara back to back.

"Ini kali kedua kami ke Jakarta, tapi ini kali pertama kami membawakan lagu-lagu baru kami di album ini," kata Isaac.

Dalam kesempatan itu, IN2IT juga menyebut makanan Indonesia apa saja yang ingin mereka coba. Dan, seperti kebanyakan artis Korea lainnya, Nasi Goreng tetap menjadi favorit mereka.

"Kalau saya selain nasi goreng, ingin mencoba sate ayam dan banyak makanan Indonesia lain yang memang enak-enak," beber Inpyo.

Sebelum memulai sesi fansign, IN2IT kembali membawakan beberapa lagu andalannya,seperti Run Away, 2U dan Talk.

Selain mini concert dan fansign dari IN2IT, K-Content Expo 2019 juga menghadirkan pameran konten kreatif, seperti webtoon, drama, games, tokoh kartun dan lainnya.

K-Content Expo 2019 akan diadakan hingga Minggu (6/10/2019) mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Mall Central Park, Jakarta Barat.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar