Yamaha

Pengurus PWI Jaya Donny Winardi Juarai Lomba Karaoke Antarmedia

  Minggu, 06 Oktober 2019   Widya Victoria

JAKARTASELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Grand Final Festival Karaoke 2019 yang diikuti oleh perwakilan media, BUMN dan korporasi, sukses digelar Sabtu (5/10/2019) di Dimsum Festival, Kemang, Jakarta Selatan.

Fase grand-final ini hanya melibatkan enam finalis, tiga dari masing-masing kategori.

Untuk perwakilan media, pemenangnya adalah Ariandono D.Winardi (Tempo.com), membawa pulang hadiah utama sebesar Rp5.000.000 dan televisi 32 inchi. Peringkat kedua, Eduardo Simorangkir (detik.com), berhak atas hadiah Rp 2.500.000. Sementara peringkat ketiga, M. Nur Ichsan Arief (Warta Kota), membawa pulang uang Rp 1.500.000.

Untuk kategori korporasi, pemenangnya adalah Paula Christie (PT Duri Rejang), diikuti oleh Najmudin Bintang (PT Smartfren Telecom Tbk) dan Dian Ediati (BNI).

Ariandono D Winardi, populer dengan nama Donny Winardi, adalah ketua seksi pendidikan di kepengurusan PWI Jaya 2019-2024, pada grand-final membawakan lagu "Semut semut Hitam" (God Bless) dan " I Want To Break Free" (Queen).

Penampilan Donny yang diiringi Audiensi Band memukau para penonton dan dewan juri yang terdiri dari Syaharani, Isa Raja, Ranie Klees, Maxi King of Soul dan Hariyanto Boejl.

Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 merupakan ajang berbagi ilmu tentang olah vokal dan musik bersama pekerja media dan karyawan/karyawati korporasi serta BUMN.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar