Kalahkan PSIS dengan Skor 4-1, Pelatih Persija Putri Tidak Terlalu Puas

  Senin, 07 Oktober 2019   Hendy Dinata
Tim Persija Putri/Persija.id

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Tim Persija Putri meraih kemenangan usai mengalahkan Tim Putri PSIS Semarang dengan skor 4-1 pada laga pertama Liga 1 Putri Seri Pertama 2019.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (6/10/2019), empat gol kemenangan Persija Putri dicetak oleh Mayang ZP pada menit ke-19, ke-42, dan ke-65. Serta satu gol lain dicetak oleh Zahra Muzdalifah pada menit ke-25.

Mayang ZP yang menjadi bintang kemenangan Persija Putri mengaku sangat puas dengan hasil positif yang diraih.

''Kami menjalani instruksi bertahan dan menyerang yang disampaikan pelatih. Lalu saat menyerang, lini depan siap untuk mencetak gol,'' katanya dikutip dari laman resmi Persija, Senin (7/10/2019).

Sementara itu, meski sukses meraih tiga poin di pertandingan pertama melawan PSIS Semaran, Pelatih Persija John Arwandhi tidak terlalu puas. 

Sebab, gawang timnya berhasil dibobol pemain lawan. Gol semata wayang PSIS dalam pertandingan kemarin disumbangkan Rosdilah Siti pada menit ke-30.

''Seharusnya kami juga bisa menambah jumlah gol. Banyak sekali peluang matang yang gagal dikonversi menjadi gol,'' jelas mantan pelatih PSP Padang itu. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar