Kelelahan, Persija Putri Ditahan Imbang PS TIRA Persikabo 2-2

  Senin, 07 Oktober 2019   Hendy Dinata
Tim Putri Persija Jakarta/Persija.id

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Tim putri Persija Jakarta harus rela berbagi angka usai ditahan imbang PS TIRA Persikabo dengan skor 2-2 pada lanjutan laga kedua Liga 1 Putri Seri Pertama 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogjakarta, Senin (7/10/2019).

Dalam laga itu, para Srikandi Ibu Kota berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan Intan Nuraini Ulfah di menit ke-42 babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-69, tim putri berhasil menggandakan keunggulan melalui pemain andalannya Mayang ZP.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata itu kandas setelah pemain PS TIRA Persikabo, Helsya Maeisyaroh berhasil mencetak gol pada menit ke-81. Serta Pemain pengganti Baiq Amiatun di menit-menit akhir pertandingan.

AYO BACA : Kalahkan PSIS dengan Skor 4-1, Pelatih Persija Putri Tidak Terlalu Puas

Pelatih putri Persija Jakarta, John Arwandhi mengatakan bahwa faktor kelelahan yang membuat anak-anak asuhnya gagal meraih poin penuh kala menghadapi PS TIRA Persikabo.

"Anak-anak sudah berjuang maksimal. Ya, jelas ini sangat melelahkan, karena kemarin kami main sedangkan lawan dapat istirahat satu hari. Alhasil banyak pemain yang mengalami cedera dalam pertandingan ini," ujar John.

Atas hasil tersebut, tim Persija putri bercokol di puncak klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri Seri Pertama 2019 dengan total torehan empat poin.

 

 

AYO BACA : Suporter Persija Tak Rela Marko Dilego: Kami Akan Lawan!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar