Yamaha

Jakarta Mystical Tour, Mengajak Anda ke 10 Lokasi Urban Legend Paling Menyeramkan di Jakarta

  Selasa, 08 Oktober 2019   Aldi Gultom

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Anda warga Jakarta pasti kerap mendengar tentang mitos atau legenda berbau horor dan mistis terkait tempat-tempat tertentu alias urban legend di Ibu Kota ini.

Legenda kontemporer itu kerap dipercaya kebenarannya oleh penduduk walau kisahnya baru sebatas disebarkan dari mulut ke mulut. Tapi, tentu akan beda halnya jika Anda bisa merasakan sendiri pengalaman mendatangi tempat-tempat horor tersebut.

Anda yang bernyali besar dan skeptis soal makhluk-makhluk gaib ini mendapat penyaluran yang pas dalam acara Jakarta Mystical Tour yang diadakan Biang Overlander.

Jakarta Mystical Tour akan mengajak para pesertanya ke 10 tempat Urban Legend menyeramkan di Jakarta dalam sekali perjalanan, yaitu Menara Saidah, Terowongan Kasablanka, Taman Langsat, TPU Jeruk Purut, Rumah Kentang Prapanca, Rumah Pondok Indah, Jalur Kereta Bintaro, Toko Merah, Museum Prasasti dan Jembatan Ancol. 

Selain itu ada bonusnya, peserta akan diajak mengalami sendiri berada di tempat di mana legenda Suster Ngesot berawal. Nama tempat, yang konon adalah sebuah rumah sakit ini, dirahasiakan hanya untuk peserta tour.

Tiap peserta hanya cukup membayar Rp 350.000 untuk segala keperluan transportasi tur, snack, coffee, air mineral, pemandu wisata, pendampingan paranormal, P3K, Tol dan Parkir.

Waktu tur dimulai dari pukul 19.00 sampai sekitar pukul 04.00 pagi diawali dengan briefing untuk seluruh peserta guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Informasi dari penyelenggara yang redaksi hubungi melalui aplikasi WhatsApp, tur terdekat akan dilaksanakan pada Jumat malam pekan depan (18/10/2019) dengan minimal peserta 12 orang. Anda yang tertarik dapat menghubungi nomor +62 821-1302-2299 untuk mendaftarkan diri sebagai peserta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar