BCA Luncurkan Aplikasi Produk Investasi WELMA di IKF 2019

  Selasa, 08 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
BCA Launching WELMA di Pembukaan IKF VIII - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kedua kiri) didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan), Direktur BCA Santoso (kiri), bersama Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Andin Hadiyanto (kedua kanan) di sela-sela peluncuran Aplikasi Wealth Management BCA (WELMA) di Jakarta, Selasa (8/10/2019)/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- BCA Learning Service kembali menggelar Pesta Akbar Pengetahuan bertajuk Indonesia Knowledge Forum (IKF) VIII 2019. Kali ini tema yang diangkat yakni ''Nurturing Mindset for The Next Era of Capital Culture''. 

Dalam acara tersebut, BCA juga meluncurkan Aplikasi Wealth Managament BCA, yaitu WELMA. Sebuah aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana, obligasi dan edukasi asuransi. 

Melalui aplikasi WELMA, nasabah dapat membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi dan mencari informasi produk asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman.

AYO BACA : BCA Expo 2019 Patok Transaksi KPR Rp 1 Triliun

''BCA juga mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya, maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi. Hal ini diwujudnyatakan dalam peluncuran aplikasi WELMA, aplikasi Wealth Management untuk berinvestasi,'' ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Di sisi lain, BCA ingin mendukung program pemerintah melalui OJK untuk terus menggalakkan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI Revisit 2017) guna mengedukasi dan mewujudkan indeks literasi keuangan yang tinggi dari masyarakat Indonesia sehingga dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan.

Jahja menambahkan, sebagai perbankan swasta andalan masyarakat, kami ingin terus mendukung program pemerintah dalam rangka edukasi literasi keuangan.

 

AYO BACA : Angsuran Berencana, Permudah Milenial Memiliki Rumah Tinggal

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar