Tambah Stamina, Skuat Persija Latihan Kebugaran

  Selasa, 08 Oktober 2019   Hendy Dinata
Tim Persija Jakarta menggelar latihan kebugaran/Persija.id

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Untuk meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot, skuat Macan Kemayoran menggelar latihan kebugaran di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Latihan kebugaran tersebut diikuti oleh seluruh pemain Persija Jakarta dan dipimpin langsung oleh pelatih baru Edson Tavares pasca libur latihan selama tiga hari.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio mengatakan bahwa latihan kebugaran sesuai dengan kebutuhan tim. Program ini sebelumnya sulit terealisasi karena jadwal yang padat.

AYO BACA : Kelelahan, Persija Putri Ditahan Imbang PS TIRA Persikabo 2-2

''Seluruh pemain antusias dengan latihan ini. Kita fokus untuk menambah stamina karena akan menjalani jadwal padat ke depannya,'' ujar Antonio Claudio.

Sosok yang akrab disapa Toyo ini menambahkan, selain meningkatkan daya tahan dan otot, latihan di pusat kebugaran juga dapat membuat pemain lebih rileks. Marko Simic dkk merasakan suasana latihan lain setelah rutinitas latihan di lapangan sepak bola.

''Latihan ini juga dapat membuat pemain lebih rileks. Kita merencanakan latihan di tempat kebugaran menjadi agenda rutin,'' kata Toyo. 

AYO BACA : Kalahkan PSIS dengan Skor 4-1, Pelatih Persija Putri Tidak Terlalu Puas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar