Yamaha

Kaya Akan Serat dan Antioksidan, Enam Buah Ini Dicap Paling Menyehatkan

  Rabu, 09 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Ilustrasi/Pixabay

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Selain olahraga, asupan makanan juga sangat penting bila Anda mau menerapkan pola hidup sehat.

Nah, bicara soal makanan sehat, buah-buahan wajib anda jadikan cemilan utama untuk aktivitas sehari-hari.

Selain banyak manfaat, buah-buahan sangat disarankan karena dapat dikonsumsi tanpa diolah lebih dahulu.

Dikutip dari heatlhline.com, berikut enam buah yang dianggap paling sehat di dunia dan bisa Anda masukkan ke dalam daftar cemilan.

Apel

Apel memiliki kandungan serat yang tinggi, vitamin C dan kaya akan antioksidan. Buah yang satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai cemilan ketika merasa lapar saat diet.

Alpukat

Berbeda dari kebanyakan buah lainnya, karena alpukat mengandung banyak lemak sehat dibandingkan karbohidrat. Selain rasanya yang enak, alpukat juga mengandung banyak serat, pottasium dan vitamin C.

AYO BACA : 4 Buah Ini Dipercaya dapat Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Pisang

Pisang dinobatkan sebagai buah yang paling banyak mengandung pottasium di dunia. Pisang juga kaya akan vitamin B6 dan serat, selain itu juga mudah untuk dikonsumsi.

Blueberry

Blueberry merupakan buah yang memiliki kaya akan antioksidan terbanyak di dunia. Rasanya yang asam juga sangat segar untuk dikonsumsi sebagai cemilan saat menjalani program diet.

Jeruk

Selain dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk juga kaya kan serat dan antioksidan.

Strawberry

Strawberry memiliki nutrisi tinggi dan rendah kalori, sehingga cocok dikonsumsi saat sedang menjalani program diet. Buah berwarna merah ini, juga kaya akan vitamin C dan serat.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar