Bawakan Fix You Milik Coldplay, Shawn Mendes Bikin Suasana Makin Romantis

  Rabu, 09 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Penyanyi Shawn Mendes menghibur para penggemarnya di SICC, Selasa (8/10/2019)/Kompas

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Penyanyi muda asal Kanada Shawn Mendes menggelar konser perdananya di Indonesia pada Selasa malam (8/10/2019).

Selain lagu-lagu andalannya, kekasih Camila Cabello itu juga membawakan lagu Fix You milik band asal Inggris Coldplay dengan iringan piano.

Seolah ingin memberikan kejutan, Shawn yang baru saja melantunkan Mercy tiba-tiba menghilang dari kerumunan penonnton. Tak lama, dia muncul dengan pianonya dan menyanyikan bait pertama lagu ciptaan Chris Martin itu.

Suasana Sentul International Convention Center (SICC) pun menjadi semakin romantis setelah gelang LED yang dipakai pernonton menyala otomatis sesuai dengan lagu yang dimainkan. Ditambah, atraksi Shawn yang mengajak fans untuk bernyanyi bersama.

Seperti diberitakan Antara, Rabu (9/12/2019), suara pelantun Senorita itu sempat kalah kencang dengan para penggemarnya saat bernyanyi.

Dalam konser tersebut Shawn Mendes juga membawakan lagu-lagu hitsnya seperti I Wanna Dance with Somebody, Like to be You, Treat You Better, Fallin All in You, Youth, Lost in Japan, If I Can't Have You, dan In My Blood. 

Shawn Mendes sedang menjalani rangkaian The Tour 2019 Asia. Sebelumnya Shawn Mendes menggelar konser di Bangkok, melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk kemudian tampil kembali di Kuala Lumpur. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar