Yuk, Kenal Korea Lebih Jauh di Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019

  Rabu, 09 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Ilustrasi Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019/Twitter

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Selain menghadirkan musisi-musisi kenamaan Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 juga menghadirkan banyak aktvitas menarik. 

Acara yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya serta pariwisata Gyeonggi-do itu akan digelar pada 19-20 Oktober 2019 di Istora Senayan. 

Menariknya, Follow Gyeonggi K-Culture FESTA tidak hanya menghadirkan ragam budaya modern dari Negeri Ginseng tetapi juga budaya tradisional yang asyik untuk dinikmati.

Follow Gyeonggi K-Culture FESTA akan menyajikan workshop tarian K-Pop di area terbuka bersama Studio Menari 1Million yakni akademi menari nomor satu di Korea.  

Tak hanya tarian modern, event juga mengajak lebih dekat untuk mengenal tari tradisional Korea. Di bidang lain juga ada workshop mengenai perfilman dan pemotretan atau fotografi, terutama seputar industri film Korea.  

Selain tarian, di acara ini pengunjung diajak untuk mencoba pengalaman melakukan gerakan-gerakan olah raga bela diri Taekwondo bersama Tim Nasional Korea. 

Kemudian ada acara Photo Zone Hanbok ditujukan buat yang ingin seru-seruan bersama bisa foto-foto di area foto Bintang K-Pop I am K-POP Star!

Untuk acara K-Beauty sepertinya nakal menjadi area yang paling disukai kaum perempuan. Di sini bisa melihat seperti apa pengalaman gaya artis top korea mulai dari demo make up, gaya rambut hingga zona nail art.

Pada booth K-Food dapat dinikmati makanan khas Korea. Juga akan disajikan pertunjukan memasak makanan Korea seperti Gimbap, Bibimbap, Tteokbokki, Pajeon, dan masih banyak lagi.

Kemudian booth K-Play buat yang belum pernah ke Korea dan ingin merasakan sensasi jalan-jalan di sana. Di sini pengunjung dapat merasakan pengalaman mengenai tempat-tempat K-Tour yang wajib dikunjungi saat di Korea. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar