Dua Genre Film Pikat Penonton di Bioskop Rakyat Indiskop

  Rabu, 09 Oktober 2019   Dhika Alam Noor
Calon penonton melihat film yang akan diputar di Bioskop Rakyat Indiskop/Ayojakarta.com

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Film bergenre drama berjudul Ambu dan Film berjudul Oo Nina Bobo dengan genre horor berhasil memikat warga untuk menonton di Bioskop Rakyat Indiskop di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu sore (9/10/2019). 

Putra Tama (22), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengaku memilih menonton Film Ambu karena memang menyukai film dengan genre drama. Menurut Putra, film itu sarat dengan nilai kehidupan dan emosional. 

''Nonton Film Ambu ini paling cocok menonton bareng keluarga. Sesuai selera filmnya, memang sering nonton film drama,'' ujar Putra, saat berbincang dengan Ayojakarta

Penonton lainnya pasangan suami istri, Firman Firdaus (36) dan Susilowati (34) warga Kali Deres justru memilih menonton film horor lantaran menyukai kejutan dan ketegangan dalam setiap adegannya. 

AYO BACA : Diresmikan Anies, Bioskop Rakyat Ini Masih Sepi

"Memang suka sama film horor. Sesuai dengan selera kami. Apalagi tiketnya cukup hanya Rp 15 ribu. Kalau di tempat lain kan biasanya bisa Rp 35 ribu," kata Firman. 

Firman mengaku cukup terkesan dengan Indiskop. Sayang, belum ramai pengunjung. Sementara sang istri, Susilowati mengaku akan mengajak keluarga untuk menonton di Indiskop. 

''Ada rencana mau ajak anak, saudara atau tetangga. Semoga film Indonesia bisa lebih dikembangkan lagi,'' harapnya. 

Bioskop rakyat pertama di Jakarta itu memiliki dua studio dengan 110 kursi penonton untuk masing-masing studio.  

AYO BACA : Bioskop Rakyat Indiskop Akomodasi Film Karya Anak Bangsa dengan Tiket Murah

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar