Perusahaan Startup Jaringan Hotel Ini Hadirkan Kos untuk Profesional dan Pelajar

  Rabu, 09 Oktober 2019   Dhika Alam Noor
Country Head for Emerging Business OYO Hotels dan Homes, Indonesia Eko Bramantyo (pojok kiri) saat peluncuran brand OYO LIFE di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM --  Merespons perkembangan kebutuhan tempat kos bagi kalangan profesional muda dan pelajar, perusahaan starup jaringan hotel OYO Hotels dan Homes memperkenalkan brand ''OYO Life'', berupa tempat tinggal yang aman, terstandarisasi, dan terjangkau bagi milenial.

Country Head for Emerging Business OYO Hotels dan Homes, Indonesia Eko Bramantyo meyakini kini saat yang tepat untuk mengembangkan bisnis segmen akomodasi jangka panjang. Guna melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas bagi kawula muda. 

''Peluncuran brand OYO Life ini juga menjadi bagian penting. Untuk mengembangkan industri hospitality di Indonesia,'' kata Eko Bramantyo, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/10/2019).

AYO BACA : Tidak Manusiawi, Kos Sleep Box di Johar Baru Disegel Sudin Citata Jakpus

Menurut Eko, pertumbuhan bisnis ini cukup pesat sebagai penyewaan tempat tinggal jangka panjang dalam waktu kurang dari satu tahun terakhir. 

''Kami meluncurkan brand ini dengan 2500 kamar di delapan kota dan akan berekspansi ke kota-kota selanjutnya dengan target 10.000 kamar di lebih dari 10 kota hingga akhir tahun 2019,'' ungkapnya.

Pihaknya, kata Eko, membantu mitra pemilik properti untuk memaksimalkan potensi bisnis kos mereka. Melalui model bisnis yang unik dalam berinvestasi pada pengembangan infrastruktur dan pengerahan kemampuan teknologi. 

''OYO mendukung mitra pemilik kos untuk meningkatkan potensi bisnis mereka,'' pungkasnya.

AYO BACA : Razia Kos di Jaktim, Polisi Sita Tiga Kilogram Narkoba

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar