Yamaha

Incar Komunitas Budaya Pop, Shopee Jadi Sponsor Utama Indonesia Comic Con 2019

  Kamis, 10 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Foto bersama narasumber dengan Cosplay usai konferensi pers Shopee Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta/Ayojakarta.com

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Nama acara Indonesia Comic Con 2019 tiba-tiba berubah. Bukan tanpa sebab. Pesatnya perkembangan budaya pop di Indonesia membuat perusahaan e-commerce, Shopee tertarik menjadi sponsor utama pameran budaya pop terbesar itu. Alhasil, nama acara berubah menjadi Shopee Indonesia Comic Con (ICC) 2019. 

''Pop culture menjadi bagian yang penting di masyarakat Indonesia dan peminatnya juga tinggi. Komunitasnya kuat, jadi kami tertarik untuk menjadi sponsor utama acara ini,'' ujar Country Brand Shopee Indonesia, Rezky Yanuar usai konferensi pers Shoppee Indonesia Comic Con 2019 di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019). 

Rezki menjelaskan, Shopee tidak menargetkan angka untuk keterlibatannya dengan acara ini. Namun, mereka ingin menjadikan e-commerce terbesar se-Asia Tenggara ini lebih dekat dengan komunitas.

''Kami itu targetnya lebih ke kualitatif. Jadi, kami ingin memperkenalkan Shopee dengan lebih cocok ke komunitasnya itu. Kami mengenalkan pengalaman onlinenya ke needs-nya komunitas tertentu,'' jelas dia. 

AYO BACA : November, Steven & Coconut Treez Rampungkan Album Baru

Meskipun demikian, Shopee berharap kerja sama ini akan menjadi benchmark mereknya saat menjadi sponsor acara lain ke depannya. 

''Kalau dari sisi angka karena pertama kali, kami belum tahu akan seperti apa? Mungkin ini akan menjadi bench mark untuk melihat kalau kami mensponsori event lagi ke depannya,'' ujar Rezki. 

Dalam acara ini, Shopee juga menghadirkan beragam kemudahan bagi pengunjung yang datang ke acara Shopee Indonesia Comic Con 2019.

''Calon pengunjung bisa membeli tiket masuk Shopee ICC 2019 yang tersedia 13 Oktober 2019 dengan cashback sebesar 20 persen. Kemudian dengan fitur O2O, calon pengunjung bisa melakukan transaksi di tenant-tenant yang ada melalui Aplikasi Shopee yang tentunya dengan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan,'' pungkas Rezki.

 

AYO BACA : Mira Lesmana dan Riri Reza Terharu Film Bebas Tuai Sambutan Positif dari Penonton

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar