Yamaha

Sebuah Catatan Ditemukan Polisi di Kediaman Sulli, Komunikasi Terakhir Dengan Orang Ini

  Selasa, 15 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Sulli/Metro.Co.Uk

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Polisi menemukan sebuah memo atau catatan di tempat tinggal penyanyi, Choi Jin Ri  atau yang terkenal dengan nama Sulli di kawasan Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan. 

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/10/2019) kepolisian menyatakan memo tersebut bukanlah surat bunuh diri, tetapi hanya catatan harian milik Sulli. Namun kepolisian tidak akan merilis isi memo tersebut. 

Sehari sebelum ditemukan tewas di rumahnya, Sulli sempat berhubungan dengan sang manajer, melalui saluran telepon. 

AYO BACA : 5 Fakta Tentang Mantan Anggota f(x) Sulli yang Diduga Tewas Bunuh Diri

"Terakhir kali aku berbicara dengan Sulli, semalam sekitar pukul 18.30 (KST). Aku tidak mendengar apapun lagi dari sejak saat itu, jadi aku memutuskan untuk datang dan menemukan dia sudah tewas," kata manager yang tidak ingin disebutkan namanya itu, seperti dimuat Metro.co.uk. 

Sulli ditemukan tewas pada Senin (14/10/2019)  pukul 15.21 waktu setempat. Menurut kabar, wanita kelahiran Busan, 29 Maret 1994 itu meninggal dengan cara menggantung diri di lantai dua rumahnya. 

Sehari sebelum kejadian nahas, Sulli juga sempat menjalani syuting iklan salah satu produk di Gwanggyo, Suwon, Korea Selatan.

Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa Sulli telah menderita depresi berat, meskipun tidak dijelaskan secara rinci oleh keluarganya dan juga SM Entertaiment selaku agensi yang pernah menaunginya. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar