Yamaha

Bernaung di Agensi yang Sama, Rossa Ungkap Belasungkawa untuk Sulli

  Rabu, 16 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Sulli/Koreaboo.com

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar meninggalnya Sulli tak hanya menarik perhatian selebritas di Korea, tetapi juga di Indonesia. Setelah sebelumnya Marion Jola, Cinta Kuya dan Beby Tsabina, kini penyanyi Rossa juga mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui media sosial. 

Pada Rabu (16/10/2019) Rossa mengunggah foto Sulli di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya Rossa mengaku sedih setelah mengetahui penyebab meninggalnya wanita bernama Choi Jin Ri itu karena cyberbully. 

"This beautiful person gone too soon...Sedih bgt denger bahwa diduga penyebabnya adalah depresi karena #cyberbullying," tulis Rossa. 

Menurutnya, kejadian yang menimpa Sulli adalah peringatan kepada semuan orang untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

AYO BACA : Autopsi Jenazah Sulli, Polisi Tunggu Persetujuan Keluarga

"Ini adalah peringatan untuk kita semua, sekedar komen di medsos mungkin gampang dilakukan, tapi berefek dalam untuk yang di bully.please, be kind to others, gunakan medsos dengan sebaik2nya," lanjut Rossa. 

Rossa mengingatkan, bahwa media sosialnya digunakan untuk mendukung public figure dan memberikan kritik membangun. Bukan membuat spekulasi dan menghakimi kehidupan pribadi seorang artis. 

"Mungkin sebagian org pikir public figure berhak di judge, dan banyak orang seolah2 paling tau kehidupan mereka dan berspekulasi. Coba diingat lagi, betulkah kalian kenal? Kan cm liat di tv aja. Gunakan medsos untuk saling support, biasakan jari menulis hal yang indah. Cintai karyanya, hormati pribadinya. Berikan kritik yang membangun, bukan melukai," terangnya. 

Sebagai penutup dari unggahannya, Rossa yang juga bernaung di bawah management SM Entertainment Indonesia itu mengucapkan salam perpisahan untuk Sulli. 

''Selamat jalan Sulli, semoga tidak ada lagi korban lainnya #spreadlovenothate," tutupnya. 

AYO BACA : Duka untuk Sulli, Cinta Kuya Ingatkan Cyberbully

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar