Yamaha

Enggak Usah ke Korea, Official Merchandise BTS Akan Hadir di Tokopedia

  Kamis, 17 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Penampilan BTS di panggung/Soompi

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Penunjukan boyband Korea BTS sebagai brand ambassador Tokopedia, berdampak besar pada perusahaan teknologi belanja online itu. 

"Feedback-nya (BTS jadi brand ambassador) sejauh ini bagus sekali. Contohnya pas kita umumkan soal BTS di Tokopedia, dan mereka sudah banyak yang tanya, itu baju yang dipakai Mas Kevin untuk BTS dijual enggak. Padahal belum, itu masih personal sih, jadi antusiasmenya memang tinggi," ujar AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Jessica menjelaskan, kedekatan BTS dengan Tokopedia membuat banyak Army (julukan untuk penggemar BTS) selalu menyelidiki isu-isu terbaru di antara boyband asuhan BigHit Entertainment itu dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini. Karena itulah Tokopedia berencana menghadirkan official merchandise BTS di halaman mereka.

"Banyak banget BTS Army yang mulai memasuki Tokopedia dan mengecek terus-terusan, misal BTS lagi ngapain ya hari ini sama Tokopedia. Kita juga harapkan banyak aktivitas dengan BTS yang akan kita jalankan bersama, termasuk bawa merchandise-nya ke sini," jelas Jessica.

Namun, pihak Tokopedia masih belum dapat menjelaskan gambaran merchandise BTS apa saja yang akan dijual di e-commerce mereka.

"Mungkin akhir bulan ini atau awal bulan depan. Barangnya eksklusif, yang enggak ada di mana-mana, pokoknya di Korea pun baru mau keluar barangnya," janji Jessica.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar