Yamaha

Akhir Bulan Ini, HOG Jakarta Gelar Touring

  Kamis, 17 Oktober 2019   Dhika Alam Noor
Logo Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia/ zonabikers.com

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Setiap komunitas pencinta motor pasti punya agenda touring yang rutin dilakukan. Touring biasanya dilakukan secara konvoi, menempuh ragam medan jalan yang menyuguhkan pemandangan indah.

Touring juga biasa dilakukan untuk mempererat kebersamaan para anggota komunitas tersebut. 

Kabar terbaru dari para pengguna motor gede (Moge) yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, mereka bakal menggelar touring dalam waktu dekat. 

"Kawan-kawan H.O.G JC ada touring akhir bulan ini (Oktober)," ujar anggota HOG Jakarta Chapter yang juga pembawa acara kondang, Adi Nugroho, melalui pesan singkatnya kepada Ayojakarta, Kamis (17/10/2019).

Namun, suami dari aktris Donita ini mengaku tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut karena bertepatan dengan ibadah umroh di Tanah Suci. 

"Tapi saya tidak ikut, karena pas lagi umroh," kata pengurus H.O.G JC tahun 2009-2011 itu. 

Bagi kebanyakan bikers yang bergabung dalam komunitas motor, touring komunitas memiliki sensasi tersendiri.

Dalam touring, biasanya ada anggota-anggota komunitas yang punya peran khusus. Sebut saja road captain atau pemimpin touring, voorijder atau petugas yang mengatur jalan, safety officer atau petugas yang mengarahkan keselamatan anggota tour, sweeper atau pengatur barisan, dan technical officer atau mekanik.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar