Yamaha

Ayo Gabung, Besok Glen Fredly Bareng Monita dan Cholil Ada Di M Bloc Bahas Pensi

  Jumat, 18 Oktober 2019   Aprilia Rahapit

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Kami Musik Indonesia (KAMI) akan menggelar diskusi santai SkulTur bertema Pensi: Gengsi atau Apresiasi?.

Dalam undangan yang diterima Ayojakarta, acara ini akan digelar di M Bloc Space, Jalan Sisingamangaraja 37AH, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB-12.00 WIB, Sabtu besok (19/10/2019). 

M Bloc Space adalah ruang aspirasi kaum milenial di Jakarta yang dibesut enam orang seniman yakni Wendi Putranto, Glen Fredly, Handoko Hendroyono, Jacob Gatot Sura, Lance Mengong, dan Mario Sugianto. Untuk acara besok, Glen Fredly sendiri yang akan mengisi diskusi tersebut dengan penyanyi muda, Monita Tahalea, bersama vokalis dan gitaris Efek Rumah Kaca, Cholil. 

"Peserta akan ngobrol seru dan bermusik dalam jam session bersama Glenn Fredly, Monita Tahalea, dan Cholil (Efek Rumah Kaca)," ungkap Manajer Komunikasi Koalisi Seni Indonesia, Bunga Manggiasih, lewat undangan yang mampir ke redaksi. 

Dalam diskusi akan dibahas apa peran pentas seni alias pensi buat ekosistem musik Indonesia. Juga akan ditelaah, apakah pensi menjadi ajang mengapresiasi musik atau cuma buat adu gengsi.

Untuk diketahui, SkulTur merupakan tindak lanjut dari Konferensi Musik Indonesia yang untuk pertama kalinya digelar tahun 2018 di Ambon. Konferensi Musik Indonesia 2019 diselenggarakan KAMI bekerja sama dengan Ruma Beta, Koalisi Seni, dan Dyandra Promosindo. 

Bunga menyarankan, karena M Bloc tidak menyediakan tempat parkir, kamu yang mau datang ke tempat ini jauh lebih baik menggunakan kendaraan umum. Jika terpaksa menggunakan kendaraan pribadi, bisa parkir di Blok M Square, Blok M Plaza atau memakai jasa valet M Bloc.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar