Yamaha

Berfoto Ria di Pojok Selfie RPTRA Rawa Badak Utara

  Jumat, 01 November 2019   Editor
Spot Pojok Selfie di RPTRA Rawa Badak Utara/utara.jakarta.go.id

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Badak Utara menghadirkan fasilitas pojok selfie untuk meningkatkan pengunjung.

Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto mengatakan, pojok selfie merupakan fasilitas penunjang RPTRA. Diyakini keberadaan pojok selfie dapat menarik pengunjung RPTRA yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kecamatan Koja itu. 

''Kenapa kita buat pojok selfie. Karena masyarakat saat ini antusias jika terdapat spot bagus untuk dokumentasi,'' kata Teguh, Jumat (1/11/2019).

Kehadiran pojok selfie merujuk pada arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Jakut Sigit Wijatmoko untuk membuat tempat-tempat indah di setiap sudut ibu kota. 

Pojok selfie berkonsep natural dibuat pada pertengahan Oktober 2019. Dinding dan pagar terbuat dari susunan bambu dengan dilengkapi kolam air mancur minimalis. Termasuk sebuah meja kayu dan pepohonan yang menambah keasrian tempat pojok selfie.

''Konsepnya natural. Jadi kita gunakan bambu dan kayu dilengkapi dengan pepohonan,'' ujar Teguh.

Selain pojok selfie, Kelurahan Rawa Badak Utara juga turut berkolaborasi dengan masyarakat untuk menghadirkan gang hijau warna warni berseri. Diantaranya berada di Gang J RT 03, 04, 08, 09 RW 02, Gang H dan Gang I RT 11 RW 02. 

''Tak hanya dicat dan lukisan mural, gang juga turut dihias dengan memanfaatkan sampah organik sebagai media tanam,'' demikian Teguh. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar