Yamaha

Karaoke Sampai Belajar Nari K-Pop di KASKUS HobbyGround

  Sabtu, 02 November 2019   Istihanah Soejoethi
Peserta dance cover competition di panggung Hallyu KASKUS HobbyGround/Ayojakarta.com-Istihana Soejoethi

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kaskus menggelar festival komunitas dan hobi terbesar, bertajuk KASKUS HobbyGround di gelar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Acara yang diadakan selama dua hari sampai besok (3/11/2019) dibagi menjadi tiga bagian, yakni, Rides (untuk penggemar motor), Super Street (street lifestyle) dan Hallyu (untuk pencinta budaya pop Korea).

Di bagian khusus pencinta K-Pop ini, para pengunjung dapat mengikuti berbagai kompetisi seru seperti lomba karaoke di booth Noraebang atau dance cover competition.

Patricia,  salah satu peserta dance cover competition, mengatakan, ajang kompetisi dance merupakan salah satu cara dirinya menyalurkan hobi.

AYO BACA : Akhir Pekan Ini, KASKUS HobbyGround Bakal Dipadati 13 Ribu Anggota Komunitas

"Aku itu emang udah ikutan komunitas dance hip hop, terus diajak buat gantiin orang di acara ini. Karena aku memang suka dance jadi ikut aja, buat tambah pengalaman," ujarnya kepada Ayojakarta, Sabtu (2/11/2019).

Tak hanya itu, pengunjung yang hadir sejak pagi juga dapat mengikuti workshop dance K-Pop bersama salah satu komunitas dance K-Pop terbesar di Jakarta, Invasion_dc.

Rina (25) asal Cibubur mengaku sengaja hadir di acara ini untuk ikut belajar tari K-Pop.

"Iya, emang sengaja sudah beli tiket mau ikut belajar dance di sini. Karena aku memang suka banget sama K-Pop," katanya.

Di Hallyu Stage ini, penggemar K-Pop juga dapat membeli berbagai macam merchandise official di booth-booth yang sudah disediakan. Seperti, album, light stick, photo card, post card yang diimpor langsung dari Korea.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar