Yamaha

Beragam Tujuan, Pengunjung Padati Kaskus Hobby Ground

  Sabtu, 02 November 2019   Dhika Alam Noor
Kaskus Hobby Ground di Plaza Barat GBK/Ayojakarta.com-Dhika Alam Noor

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Meski sempat diguyur hujan deras, animo masyarakat mendatangi acara Hobby Ground Indonesia Hypest Hobby Festival yang diinisiasi Kaskus tidak surut. 

Pengunjung yang mayoritas anak muda memadati Plaza Barat Gelora Bung Karno untuk menikmati akhir pekan. 

Di Kaskus Hobby Ground, pengunjung disuguhkan keunikan dari berbagai komunitas beberapa katagori. Seperti Rides untuk penggemar motor, Super Street untuk pehobi street lifestyle, dan Hallyu untuk pencinta budaya pop Korea. Tak ketinggalan Kaskus Lounge Feast yang menyediakan berbagai kuliner dan panggung musik. 

Divya Shafiranissa Hidayat (17) asal Sentul, Jawa Barat datang bersama ibunya untuk menyaksikan ragam pernak pernik Korean style seperti t-shirt, topi, tas hingga jam tangan.

''Tadi beli topi, senang banget datang ke sini. Kebutulan ibu juga senang tentang Korea, kalau saya senang K-pop,'' ujar Divya saat berbincang dengan Ayojakarta di lokasi, Sabtu (2/11/2019). 

Sementara Muhajirin (24) datang ingin menyaksikan keunikan sepeda motor Harley Sportser, Honda Dream, dan Vespa. 

''Tertarik dengan motor custom. Semoga saja bisa beli, kan itu bagian dari doa,'' kata pegawai swasta yang tinggal di Kalibata itu. 

Lain lagi dengan Tommy Trio Maulana (28) asal Banten yang datang diajak teman-temannya untuk menyaksikan rangkaian acara Kaskus Hobby Ground. Untuk melengkapi keseruan, Tommy membeli makanan ringan dan minuman segar. 

''Beli kebab wagen dan siomay. Minumannya puppy orange float. Rangkaian menarik, walaupun sempat kena hujan tadi,'' jelas Tommy. 

Kaskus Hobby Ground sendiri masih akan berlangsung hingga Minggu besok (3/11/2019) dengan beragam sajian acara yang tak kalah seru.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar