Yamaha

Langgar Lalu Lintas dan Tabrak Taksi, Jungkook BTS Diperiksa Polisi

  Senin, 04 November 2019   Istihanah Soejoethi
Jeon Jungkook/Soompi

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar tak sedap datang dari member BTS, Jeon Jungkook. Penyanyi 22 tahun ini diketahui telah melanggar lalu lintas, hingga menyebabkan kecelakaan mobil.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/11/2019) kepolisian Yongsan, Seoul, Korea Selatan telah menyatakan Jungkook telah melanggar lalu lintas saat mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya di kawasan Hannam-dong, hingga akhirnya menambrak taksi. Kejadian tak menyenangkan itu terjadi pada Sabtu (2/11/2019) malam.

Jungkook dan sopir taksi mengalami cidera ringan karena kecelakaan tersebut. Keduanya, mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

AYO BACA : BTS Sabet 2 Penghargaan, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2019

"Kami belum bisa menjelaskan detail dari kejadian tersebut. Karena kami masih dalam tahap investigasi," kata salah satu polisi yang tidak mau disebutkan namanya.

Terkait dengan kejadian ini, Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jungkook dan BTS masih belum memberikan konfirmasinya.

BTS sendiri baru selesai mengadakan konser di Seoul, Korea Selatan pada Minggu (3/11/2019). Selain itu, BTS juga baru saja mendapat dua penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2019. 

AYO BACA : MONSTA X Tunda Fansign Setelah Wonho Hengkang

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar