Yamaha

YG Entertainment Ungkap Lokasi Kepulangan Daesung dan Taeyang dari Wajib Militer

  Senin, 04 November 2019   Istihanah Soejoethi
Taeyang dan Daesung/Soompi

 

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Tak lama lagi dua member Bigbang, Taeyang dan Daesung akan selesai menjalankan wajib militer.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Bigbang memberikan pernyataan terkait detail kepulangan Daesung dan Taeyang Bigbang.

Pada Oktober 2018 lalu YG Entertainment telah meminta fans untuk tidak hadir di lokasi tugas para member Bigbang. Pasalnya, di tempat tersebut telah terjangkit virus ASF (African Swine Fever).

Seolah tak ingin membuat fans dan media kecewa, pada Senin (4/11/2019), YG Entertaiment memutuskan untuk mengubah lokasi kepulangan Taeyang dan Daesung Bigbang. Seperti diwartakan Soompi.com. 

YG Entertainment mengungkap bahwa Daesung dan Taeyang akan keluar melalui Ground Operation Commad di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

''Berdasarkan keputusan Kementerian Pertahanan Republik Korea, Daesung dan Taeyang akan keluar dari wajib militer pada 10 November 2019 melalui Ground Operation Command di Yongin, Provinsi Gyeonggi.''

Kedua member Bigbang ini nantinya akan menyapa para fans dan juga media yang hadir di lokasi tersebut.

''Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah menunggu Taeyang dan Daesung selesai menjalani wajib militer. Kami harap, semuanya mengerti dan kooperatif terhadap keputusan ini.''

Taeyang dan Daesung Bigbang memulai wajb militer pada 12 dan 13 Maret 2019. Selama kurang lebih delapan belas bulan keduanya menjalani wajib militer sebagai seorang tentara di perbatasan Korea Utara dan Selatan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar