Yamaha

Mengapa Swiss Pantas Jadi Destinasi Wisata Prioritas Anda?

  Rabu, 06 November 2019   Istihanah Soejoethi
Foto: Switzerland Tourism

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Salju, olahraga ski dan pegunungan Alpen. Mungkin itu yang terpikir di benak Anda bila membayangkan wisata ke Swiss.

Padahal, masih banyak kegiatan lain yang menyenangkan untuk dinikmati di negara cinta damai yang selama ratusan tahun tidak pernah berperang ini.

"Negara kami memiliki empat musim. Kami menawarkan beragam atraksi sesuai musimnya. Musim panas dan semi, waktunya menikmati alam dengan bersepeda atau melakukan kegiatan lain di alam. Musim gugur dapat menikmati keindahan daun berwarna-warni, dan musim dingin waktunya bermain ski dan menghabiskan waktu di kawasan pegunungan es," ujar EVP Head of Marketing Global Switzerland Tourism, Andre Hefti, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019). 

Mengusung tema "Our Nature Energises You”, promosi wisata negeri pencinta keju ini pun mengedepankan ragam pesona alam yang dapat dinikmati wisatawan di setiap musim. 

Andre Hefti mengatakan, saat ini Swiss tengah fokus terhadap variasi destinasi wisata.

“Swiss terkenal dengan variasi destinasi wisata, namun kami ingin lebih fokus untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan,” lanjutnya.
 
Lebih lanjut Andre menjelaskan, Swiss bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya. Negeri yang kaya dengan legenda ini juga dikenal sangat bersih dan aman bagi para wisatawan. 
 
“Selain itu, kami juga mempromosikan berbagai aspek yang mendukung pengalaman berwisata di Swiss seperti keamanan, keandalan, warisan budaya, keragaman tempat, kenyamanan, relaksasi, serta keaslian alam,” kata Hefti.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk berwisata ke Swiss di masa liburan panjang akhir tahun ini? 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar