Tavares Ungkap Kegagalan Timnya Raih Kemenangan Atas Semen Padang

  Kamis, 07 November 2019   Hendy Dinata
Pelatih Persija Edson Tavares/Persija.id
JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares mengaku timnya tidak bermain baik di babak pertama saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang berakhir imbang dengan skor 2-2.
 
Pelatih berusia 63 tahun itu juga menyayangkan kondisi lapangan Stadion Haji Agus Salim yang tidak baik dan membuat permainan timnya sulit untuk berkembang.
 
''Ya, yang terpenting di sini kami mendapatkan poin. Dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang dan kami akan melakukan terbaik untuk mendapatkan kemenangan,'' ujar Tavares usai laga, Kamis (7/11/2019).
 
Selain itu, Tavares juga mengatakan bahwa absennya beberapa pemain juga membuat Persija gagal meraih kemenangan. Total ada empat pemain yang absen pada pertandingan tersebut yakni Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Tony Sucipto, dan Ramdani Lestaluhu.
 
''Ini sekali lagi bukan tugas mudah. Saya berusaha mengatur tim tanpa mereka. Hal ini sama seperti di pertemuan pertama kami juga kehilangan tujuh pemain. Tapi sekali lagi kami bersyukur mendapatkan poin di sini,'' tutup pelatih asal Brasil itu.
 
Sementara itu, Heri Susanto menilai hasil ini sebagai modal untuk menjalani dua laga kandang yakni menghadapi Borneo FC dan Persela Lamongan.
 
''Alhamdulilah away kali ini kami cukup bagus dan modal lagi kita ke depannya di dua kandang berikutnya,'' tambahnya.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar