Lima Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

  Jumat, 08 November 2019   Aldi Gultom
Ilustrasi SIM Keliling/Twitter @TMCPoldaMetro

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan SIM Keliling di lima wilayah DKI Jakarta hari ini (Jumat, 8/11/2019).

Akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya menginformasikan lima wilayah lokasi perpanjangan surat izin mengemudi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.  

Berikut lengkapnya:

Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng  

Jakarta Utara: Depan Pospol BPL Pluit Jembatan 3  

Jakarta Barat; Mal Ciputra Grogol  

Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata  

Jakarta Timur: Dealer Honda Jalan Dewi Sartika

Seperti biasa, layanan dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. Namun, kami tetap sarankan Anda datang lebih cepat karena jam operasional bisa tutup lebih awal tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Untuk mengakses layanan SIM Keliling, masyarakat harus mempersiapkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan untuk perpanjangan masa berlaku yaitu fotokopi KTP beserta KTP asli, SIM lama dan fotokopinya, bukti cek kesehatan, dan mengisi formulir permohonan.   

Bagi warga yang belum memiliki bukti tes kesehatan, layanan cek kesehatan dan dokter yang memeriksa biasanya disediakan oleh pihak Ditlantas Polda di lokasi SIM Keliling.   

Loket SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku.  Bagi pengendara yang masa berlaku SIM-nya telah, harus mengajukan permohonan SIM baru di Satpas SIM Daan Mogot. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar