Target Akhir Tahun Pizza Hut Sudah Punya 511 Gerai

  Jumat, 08 November 2019   Istihanah Soejoethi
Salad bar di salah satu gerai Pizza Hut/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pizza Hut akan terus memperbanyak jumlah gerai baru hingga akhir tahun ini. 

"Kalau sampai sekarang kami sudah membuka tambahan 49 (gerai). Saya enggak bisa pastikan karena akhir tahun suka ada masalah, tapi kami akan capai minimum 60 gerai bertambah, berarti akan ada minimal tambahan 11 lagi sampai akhir tahun. Total, ada 511 gerai Pizza Hut hingga akhir tahun," ujar Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, di kawasan Golden City, Bekasi Utara, saat pembukaan gerai ke-500 Pizza Hut, Kamis (7/11/2019). 

Joe Sasanto menjelaskan, outlet barunya akan hadir dengan beragam konsep yang dimiliki Pizza Hut. Konsep gerai akan menyesuaikan dengan lokasi. 

"Sesuai komposisi, bisa PHD, Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Express atau Pizza Hut Kitchen. Kami akan sesuaikan dengan kondisi, lokasi dan costumer di sana," jelasnya. 

AYO BACA : Pizza Hut Hadirkan Outlet ke-500 di Indonesia

Menurut Joe Sasanto, masing-masing konsep gerai yang dimiliki Pizza Hut memberikan keuntungan tersendiri. 

"Kami punya keuntungan. Dengan empat konsep itu membuat pertumbuhan kami lebih mudah," tuturnya. 

Namun, di antara empat jenis outlet yang ada, Joe Sasanto menjelaskan bahwa konsep Restaurat masih menyumbang kontribusi terbesar. Konsep Pizza Hut Restaurant masih menjadi yang paling diminati konsumen.

"Karena Pizza Hut Restaurant yang terbesar, kontribusinya masih 70 persen. Sebanyak 25 persen dari PHD dan 5 persen dari brand baru (Express dan Kitchen)," pungkas Joe.

AYO BACA : Yuk Cicipi Empat Varian Keju Terbaru Pizza Hut

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar