Reza Rahadian Dipanggil Monyet?

  Jumat, 08 November 2019   Istihanah Soejoethi
Reza Rahadian ditemui usai peluncuran trailer film Imperfect di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019)/Ayojakarta.com -- Istihanah Soejoethi

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Reza Rahadian dikenal sebagai salah satu aktor dengan wajah menawan. Tak heran, banyak wanita jatuh cinta dengan pemain film Rudy Habibie ini.

Namun, siapa sangka, saat masih sekolah Reza Rahadian sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya. Ia pernah dipanggil monyet lantaran memiliki banyak bulu di tubuhnya.

"Kayak aku kan banyak bulunya, dan aku kayak gini udah dari SMP. Kalau dipanggil monyet, si monyet datang," ujar Reza Rahadian di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Saat itu, Reza Rahadian mengaku sensitif saat dipanggil monyet. Namun, kini ia sudah melupakan hal tersebut.

AYO BACA : Presiden Jokowi Beri Penghormatan Terakhir untuk Ayah Olga Lidya

"Dulu sih anggapnya (bully), cuma kalau sekarang udah kayak lumrah aja. Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang ya udah lah. Udah lewat masanya," jelas Reza.

Kendati demikian, Reza Rahadian mengaku sangat risih ketika ada orang lain yang berkomentar mengenai bentuk tubuh saat bertemu.

"Jadi hal itu yang sering saya denger kalau lagi ngumpul, 'kurusan ya?', gemukan ya'. Itu hal menurut saya sebagian orang yg sensitif jd menyinggung loh, bilang 'lu gendutan yah'. Lu kaya nggak ada topik lain gitu," jelasnya.

Menurutnya, masih ada topik lain yang dapat dibahas ketika berteu dengan orang lain.

"Basa basinya nggak ada yang lain, kanĀ  basa basi ketemu orang yang lama nggak ketemu lebih baik ya," pungkasnya.

AYO BACA : Patung Lilin Agnez Mo akan Hadir di Madame Tussads Singapore

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar