Transjakarta Buka Rute Cipulir-Lebak Bulus dengan Armada Minitrans

  Jumat, 08 November 2019   Editor
Bus Minitrans/bus-truck.id

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT Transjakarta membuka layanan baru Jak 49 dengan jurusan Pasar Cipuli-Lebak Bulus Pupang pergi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, A Muftie mengatakan rute tersebut dilayani mikrotrans yang melayani dari permukiman warga menuju tempat beraktivitas.

"Rute baru ini kami buka agar warga sekitar bisa beralih ke transportasi umum dari rumah ke tujuan aktivitas hariannya seperti pasar, sekolah dan lainya," ujar Muftie, Jumat (8/11/2019).

AYO BACA : Transjakarta dan LRT Teken MoU untuk Intergrasikan Layanan

Menurut Muftie, selain ke Pasar Cipulir rute ini juga terintegrasi ke Transjakarta Koridor 8 Lebak Bulus-Harmoni dan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Untuk rute baru ini, kata Mufti, disediakan 20 armada yang siap melayani pelanggan mulai pukul 05.00 hingga 22.00.

Adapun titik-titik yang dilalui rute Jak 49 dari arah Pasar Cipulir-Lebak Bulus, melalui Jalan Ciledug Raya-Jalan Ulujami Raya-Jalan Bintaro Permai-Jalan Kodam Bintaro-Jalan Cenek-Jalan Veteran-Jalan Bendi Ray-Jalan H Ni’mun Raya–Jalan Ciputat Raya-
Jalan Pondok Indah I-Jalan Metro Pondok Indah-Jalan Pasar Jumat (Terminal Lebak Bulus).

Untuk arah sebaliknya, dari Jalan Pasar Jumat (Terminal Lebak Bulus)-Jalan Pondok Pinang Raya-Jalan TB Simatupang-Jalan Metro Pondok Indah-Jalan Pondok Indah I-Jalan Ciputat Raya-Jalan H Ni’mun Raya-Jalan Veteran-Jalan Bintaro Permai 3-Jalan Bintaro Permai Raya-Jalan Kodam Bintaro-Jalan Cenek-Jalan Kodam Bintaro - Jl Ulujami Raya-Jalan Ciledug Raya (putar balik dpn BSI/kantor pajak)-Jalan Ciledug Raya (Pasar Sayur Cipulir).

AYO BACA : PT MRT dan Transjakarta Bakal Manjakan Pengguna Sepeda

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar