Puluhan Tim Berlaga di Ar-Rahmah Futsal Competion 2019

  Jumat, 08 November 2019   Editor
Tim futsal tingkat SD berlaga di Ar-Rahmah Futsal Competion 2019/timur.jakarta.go.id

JAKARTA TIMUR, AYOJAKARTA.COM -- Sebanyak 41 Tim Futsal tingkat sekolah dasar di Jakarta Timur berlaga di ajang Ar-Rahmah Futsal Competion 2109.

Kompetisi memperebutkan trofi bergilir Wali Kota Jaktim.

Ar-Rahmah Futsal Competion 2109 diinisiasikan oleh Yayasan Abu Fahri selama 8-10 November 2019 di ZY Futsal Jalan Raden Inten II, Duren Sawit.

Pembukaan kompetisi dilakukan langsung oleh Wali Kota Jaktim M. Anwar, Jumat (8/11/2019).

Wali Kota Anwar mengapresiasi gelaran Ar-Rahmah Futsal Competion 2109. Pasalnya, turnamen antar SD tersebut dapat mempererat tali silaturahmi bagi pelajar dan sebagai ajang untuk menggali potensi dan bakat pemain-pemain futsal generasi bangsa.

''Di sinilah adanya kolaborasi. Artinya adanya pembinaan dan pengembangan bagi pelajar dalam menggali potensinya di bidang keolahragaan,'' katanya.

Wali Kota Anwar mengajak para peserta turnamen untuk menunjukkan kemampuan bermain secara kompak dan kecepatan serta teknik-teknik untuk bagaimana menghasilkan kemenangan sekaligus prestasi.

''Ayo anak-anakku semua, tunjukkanlah bakat kalian dalam prestasi, bertandinglah dengan sportif, jujur dan berdisiplin,'' ujarnya.

Dia pun berpesan kepada para wasit yang dipercayakan untuk memimpin pertandingan agar dapat melaksanakan tugas secara baik.

''Kita percayakan sepenuhnya. Semoga jalanya pertandingan dapat berjalan dengan baik dan sportif,'' kata Wali Kota Anwar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar