Fahira Idris Tidak Pernah Unggah Ade Armando Kebal Hukum

  Jumat, 08 November 2019   Dhika Alam Noor
Anggota DPD RI Fahira Idris/Dokumen pribadi

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI Fahira Idris memastikan tidak punya masalah personal dengan dosen Universitas Indonesia Ade Armando. 

''Saya tidak ada permusuhan dengan beliau pribadi. Yang saya permasalahkan adalah dugaan pelanggaran hukum yang dibuat oleh beliau,'' ujar Fahira Idris di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11/2019).

Dia juga membantah pernah memposting pernyataan bahwa Ade Armando kebal hukum atau tidak tersentuh hukum. Meski berdasar pengakuannya banyak netizen berkomentar demikian. 

AYO BACA : Ade Armando Lapor Balik Fahira Idris Dengan Bukti dari Medsos

''Tidak pernah. Banyak orang yang komen sih banyak,misalnya komen uni tolong dong Ade itu kebal hukum dan sebagainya. Tapi kalau saya sendiri enggak sih,'' beber Fahira Idris

Perkataan seperti itu tidak pernah diucapkan Fahira Idris. Melainkan pernyataan yang keluar adalah semua orang di hadapan hukum memiliki kedudukan yang sama. 

''Kalaupun saya pernah ngomong jangan sampai di negeri ini ada orang yang kebal hukum, itu tepatnya imbauan,'' jelas Fahira Idris yang juga anggota DPR RI.

Sebelumnya, Ade Armando ditemani kuasa hukum mendatangi SPKT Polda Metro Jaya. Ade melaporkan balik Fahira Idris terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

AYO BACA : Fahira Idris Bawa Bukti Postingan Ade Armando dan Foto Anies ke Polda Metro

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar