Yamaha

Densus 88 Olah TKP Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

  Rabu, 13 November 2019   Aldi Gultom
Foto yang viral di aplikasi WhatsApp menunjukkan lokasi kejadian bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada pagi ini

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Markas Besar Polri di Jakarta buka suara tentang insiden bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan, Tim Densus 88 Antiteror Polri dan Polda Sumatera Utara tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut," kata Brigjen Dedi di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Dari informasi yang beredar dan diterima redaksi, pelaku menggunakan jaket ojek online masuk melalui pintu depan menuju Bagian Operasional.  Sesampai di dekat kantin, pelaku meledakkan diri dan mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka.

Mereka yang menderita luka antara lain Kasi Propam (luka di bagian tangan), J. Purba (di bagian wajah), Anggota Propam, dan petugas Piket Bag Op. 

Pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar